Sahabat Ganjar Jaring Dukungan lewat Konser Musik

Minggu, 29 Januari 2023 - 10:11 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Jaring Dukungan lewat Konser Musik
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menjaring dukungan lewat konser musik di Pantai Pasir Kencana, Pekalongan, Sabtu (28/1/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menjaring dukungan lewat konser musik di Pantai Pasir Kencana, Pekalongan, Sabtu (28/1/2023). Konser itu bertajuk Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2.

Pesta rakyat menghadirkan sejumlah artis seperti NDX AKA, Planet Musik, Widya Salsa, Puji Maharani, Anggita Dhita, Sintya Riske, Om Sera, Linda Ayunda, Sabila Permata, dan Sindy Melly.

"Luar biasa, masyarakat dari segala usia hadir menyaksikan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2, mereka juga menikmati bernyanyi bersama NDX AKA dan artis artis lokal lainnya," kata Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH Khayatul Makki atau akrab disapa Gus Khayat ini.



Dia mengatakan, masyarakat Pekalongan yang hadir juga sangat mengidolakan sosok Ganjar Pranowo. "Kehadiran masyarakat Pekalongan juga menginginkan beliau menjadi Presiden pada tahun 2024 mendatang," tutur Gus Khayat.

Pemilik Pondok Pesantren Alif Baa ini menjelaskan, dipilihnya Pantai Pasir Kencana sebagai lokasi acara pesta rakyat karena merupakan tempat wisata kekinian di Pekalongan. "Karena hal tersebut, kami Sahabat Ganjar menginginkan masyarakat Pekalongan, dari segala usia bisa menikmati acara musik dengan suara deburan ombak," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Sahabat Ganjar juga menyediakan doorprize berupa sepeda motor, sepeda, televisi, kompor gas, dispenser, mesin cuci, dan rice cooker. "Tujuan utama Sahabat Ganjar memberikan doorprize menarik karena ingin berbagi kebahagian untuk masyarakat Pekalongan," katanya.

Baca juga: Santrine Abah Ganjar Serahkan Mushaf Al-Qur’an untuk Majelis Taklim di Batanghari

Gus Khayat juga menyampaikan doa serta harapan kepada masyarakat Pekalongan untuk mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. "Serta, semoga masyarakat Pekalongan semakin sejahtera, semakin makmur, semakin jaya dan diberikan kesehatan lahir batin," ucapnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)