Michael Victor Sianipar Ajak Anak Muda Jadi Caleg Perindo di Pemilu 2024

Sabtu, 28 Januari 2023 - 14:43 WIB
loading...
Michael Victor Sianipar Ajak Anak Muda Jadi Caleg Perindo di Pemilu 2024
Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar mengajak anak muda untuk menjadi caleg Perindo di Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Michael Victor Sianipar menyadari pemuda memiliki potensi yang besar dalam kemajuan bangsa Indonesia. Untuk itu, Michael mengimbau para pemuda untuk melek politik dan bergabung dengan partai politik untuk regenerasi kepemimpinan.

Hal itu diungkapkan Michael seusai menghadiri diskusi bertajuk “Cita-cita vs Realita Anak Muda di Partai Politik” pada Jumat, 27 Januari 2023. "Partai Perindo juga punya komitmen yang kuat untuk itu (partisipasi pemuda dan regenerasi kepemimpinan)," katanya, Sabtu (28/1/2023).

Untuk, Michael menyebut Partai Perindo yang dikenal lekat dengan anak muda dan meraih posisi 4 besar parpol pilihan milenial dan gen berdasarkan Litbang Kompas itu terus mengajak kalangan muda untuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan di Perindo.



Hal itu dilakukan melalui program Konvensi Rakyat Perindo. "Kita mencari 100 Caleg DPR RI pemuda dan 2.000 Caleg DPRD Provinsi Kabupaten/Kota," ujarnya.

Michael menjelaskan, dengan pencarian tersebut, ia ingin lebih dari 20% caleg di Perindo merupakan dari kalangan pemuda. "Itu adalah langkah paling konkret untuk pemuda punya peran di Indonesia," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)