Tingkah Lucu Nahyan Naiki Mobil Prabowo, Direspons dengan Pelukan dan Ciuman

Jum'at, 27 Januari 2023 - 17:35 WIB
loading...
Tingkah Lucu Nahyan Naiki Mobil Prabowo, Direspons dengan Pelukan dan Ciuman
Momen menggemaskan terjadi saat Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Medan Bobby Nasution pada Kamis (26/1/2023) malam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Momen menggemaskan terjadi saat Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Medan Bobby Nasution pada Kamis (26/1/2023) malam. Dalam kesempatan itu Bobby didampingi sang anak, Panembahan Al Nahyan Nasution atau biasa disapa Nahyan.

Prabowo, Bobby, dan Nahyan terlihat bercengkrama pada malam itu. Prabowo pun dengan penuh kasih sayang memeluk dan mencium putra kecil Bobby itu.

Mereka juga sempat berpose bersama dengan buku Prabowo yang berjudul Kepemimpinan Militer. Si kecil Nahyan berpose dengan mengacungkan dua jarinya yang menggemaskan.

Saat meninggalkan kediaman Bobby, Nahyan sempat ingin naik mobil Prabowo. Prabowo pun meresponsnya dengan pelukan dan ciuman untuk Nahyan yang malam itu mengenakan kaos berwarna kuning orange.

“Saya diundang untuk makan malam. Juga diundang dalam acara doa bersama dengan para ustaz, ulama, dan tokoh agama di Medan. Saya sangat berterima kasih diundang,” ungkap Prabowo pada kesempatan itu.

Sejumlah tokoh agama sudah menunggu Prabowo di pendopo rumah dinas Bobby. Usai makan malam, Prabowo dan Bobby dijadwalkan mengikuti zikir dan doa awal tahun 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Benteng.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)