Emak-Emak Medan Doakan Prabowo: Presiden, Presiden, Sehat Terus Pak

Jum'at, 27 Januari 2023 - 17:04 WIB
loading...
Emak-Emak Medan Doakan Prabowo: Presiden, Presiden, Sehat Terus Pak
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto disambut riuh emak-emak Medan saat menghadiri undangan zikir dan doa bersama di Lapangan Benteng Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (26/1/2023) malam. Foto/Tim Media Prabowo Subianto
A A A
MEDAN - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto disambut riuh emak-emak Medan saat menghadiri undangan zikir dan doa bersama di Lapangan Benteng Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (26/1/2023) malam. Prabowo yang datang bersama Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution langsung diteriaki emak-emak yang histeris.

"Presiden, presiden, sehat terus ya Pak Prabowo."

Prabowo pun menyalami emak-emak tersebut satu per satu. Dia memuji sekaligus berterima kasih. Sambil berkelakar Prabowo menyebut tangan emak-emak Medan sangat kuat.

"Saya tadi tiba dan saya bisa merasakan memang emak-emak di Medan ini kuat-kuat semuanya, tangan saya sampai sakit, kalau sudah pegang nggak mau dilepas-lepas, itu bagaimana itu?" kata Prabowo disambut senyum emak-emak Medan yang semakin histeris.



Walaupun begitu, Prabowo merasa bangga. Menurutnya, ada optimisme dengan hati yang baik dan ikhlas. "Terima kasih, tapi saya tidak apa-apa, tangan saya sakit tapi itu rasanya indah sekali dan saya lihat matanya emak-emak penuh dengan rasa optimisme hati yang baik dan ikhlas," kata Prabowo.

Prabowo pun berkesempatan memberikan pantun khusus untuk masyarakat Medan. Total ada tiga pantun yang diberikan Prabowo.

"Memajang pohon di pagi hari, pohonnya besar dan tinggi sekali, orang Medan ramah sekali, membuat saya jatuh hati," kata Prabowo memulai pantunnya.

"Menghabis senja di tepi pantai, sayup terdengar suara adzan Maghrib, warga Medan dan Pak Bobby yang saya cintai, semoga persahabatan kita selalu terjalin dengan baik."

Pantun terakhir, "Ada jangkrik di balik pohon Cemara, terdengar hingga ke Istana Raja, sebaik-baiknya anak muda adalah paling baik yang berzikir dan berdoa."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)