PKS Akan Gelar Rakernas, Aboe Bakar: Semoga Ada yang Menakjubkan

Jum'at, 27 Januari 2023 - 01:40 WIB
loading...
PKS Akan Gelar Rakernas, Aboe Bakar: Semoga Ada yang Menakjubkan
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Alhabsy menyatakan, partainya akan menggelar Rakernas dalam waktu dekat. Foto: Dok/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Aboe Bakar Alhabsy menyatakan, partainya akan menggelar rapat kerja nasional ( Rakernas ) dalam waktu dekat. Dia berharap, akan ada hal-hal yang menakjubkan untuk diumumkan dalam forum tersebut.

Hal ini diungkapkan Aboe saat disinggung ihwal perkembangan persiapan Pilpres 2024 yang tengah dilakukan PKS. Dia menyinggung saat ini partainya tengah fokus berkomunikasi dengan Nasdem dan Demokrat melalui tim kecil yang telah dibentuk sebelumnya.

"PKS juga insyaAllah, kita lihat saja dalam waktu dekat akan Rakernas. Semoga dalam Rakernas itu ada kesempatan hal-hal yang menakjubkan untuk diumumkan," kata Aboe saat ditemui di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis 26 Januari 2023.



Sayangnya, anggota Komisi III DPR itu tak menjelaskan lebih jauh ihwal pengumuman yang mengejutkan sebagaimana yang dia harapkan itu. Akan tetapi, Aboe hanya meminta semua pihak untuk melihat konstelasi politik yang terjadi setelah Rakernas PKS nanti.

"Kita lihat saja nanti habis Rakernas, ada tidak sesuatu yang mengagetkan dalam pembicaraan. Karena tetap, majelis syura yang mentukan," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)