PAN Merasa Erick Thohir Semakin Dekat

Rabu, 25 Januari 2023 - 22:08 WIB
loading...
PAN Merasa Erick Thohir Semakin Dekat
Pasha Ungu, Menteri BUMN Erick Thohir bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (dua dari kanan) dan Eko Patrio menghadiri puncak acara perayaan HUT ke-273 Kabupaten Langkat, Selasa (17/1/2023). Foto/Kontributor MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional ( PAN ) Eddy Soeparno mengatakan bahwa Menteri BUMN Erick Thohir kini semakin dekat dengan partainya. Dia menuturkan, hal itu ditunjukkan dengan kedekatan antara Erick dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

"Khusus untuk Pak Erick Thohir kan sudah terlihat bahwa Erick Thohir sering bersama-sama PAN, sering berjalan bersama Pak Zul. Ya semakin dekat tentu semakin akrab dengan PAN," kata Eddy, Rabu (25/1/2023).

Hal itu disampaikan Eddy saat disingggung ihwal sosok nama yang akan diusung PAN dalam kontestasi Pilpres 2024. Dia menyatakan bahwa sampai saat ini PAN masih merujuk pada sembilan nama tokoh yang telah disampaikan pada saat rapat kerja nasional (rakernas) sebelumnya.

Baca juga: Potensi Dongkrak Elektoral, Erick Thohir Cawapres dengan Lumbung Suara Merata



"Tapi kalau sampai sekarang belum ada yang mengerucut sampai yang definitif. Tapi kalau dilihat dari secara kasat mata ya Pak Erick Thohir kan paling sering jalan bersama kita," ujarnya.

Eddy pun belum bisa menjelaskan kapan Zulkifli Hasan mengumumkan tokoh yang akan diusung PAN pada Pilpres 2024. "Kalau sampai itu diumumkan akan saya kasih tahu," pungkasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2412 seconds (10.55#12.26)