Profil Partai Hanura, dari Sejarah hingga Struktur Organisasi

Rabu, 25 Januari 2023 - 16:39 WIB
loading...
A A A
Misi

- Mewujudkan pemerintah yang bersih dan berwibawa melalui penyelenggaraan negara yang demokratis, transparan dan akuntabel dengan senantiasa berdasar pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945.

- Melahirkan pemimpin yang bertakwa, jujur, berani, tegas dan berkemampuan dalam menjalankan tugas dengan senantiasa mengedepankan hati nurani.

- Menegakan hak dan kewajiban asasi manusia dan supremasi hukum yang sesuai Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 untuk mewujudkan keadilan dan kepastian hukum guna melindungi kehidupan rakyat, bangsa dan negara.

- Membangun sumber daya manusia yang berakhlak mulia, sehat, cedas, terampil dan berwawasan nasional.

- Memberikan kesempatan yang sama dan seluas-luasnya kepada kaum perempuan dan pemuda pada posisi strategis untuk berperan aktif dalam pembangunan bangsa.

- Mencegah KORUPSI, KOLUSI, DAN NEPOTISME Secara total dalam rangka mewujudkan Indonesia yang Maju, Mandiri dan Bermartabat.

- Mengembangkan Otonomi Daerah untuk lebih Memacu Percepatan dan pemerataan pembangunan di seluruh tanah air guna memperkokoh Negara kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga : Mengenal Profil Partai Gelora, dari Sejarah, Struktur, Asas hingga Jatidiri

Struktur kepengurusan Tingkat Pusat seperti dilansir dari laman infopemilu:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)