Relawan Perkuat Suara Dukungan untuk Ganjar Pranowo di Jabar

Selasa, 24 Januari 2023 - 19:52 WIB
loading...
Relawan Perkuat Suara Dukungan untuk Ganjar Pranowo di Jabar
Sahabat Ganjar menggelar acara di sekitaran Lapangan Si Jalak Harupat, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/1/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar terus menggempur suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Terbaru, relawan Ganjar yang dipimpin oleh Gus Nahib ini disambut oleh warga di sekitaran Lapangan Si Jalak Harupat, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan kali ini mengusung tema Sora Urang Sunda Kanggo Ganjar Pranowo yang disambut warga Soreang dengan penuh semangat. Acara ini juga diwarnai dengan pembagian ribuan paket sembako untuk warga setempat.

Ditemui pada kegiatannya, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bandung, Anggoro Pamungkas menyebutkan banyaknya sembako yang diberikan kepada masyarakat.

Baca juga: Dongkrak Suara, PDIP dan Ganjar Pranowo Dinilai Utang Budi kepada Jokowi

"Kita berikan ribuan sembako kepada masyarakat dikawasan Soreang ini. Kita juga memiliki target agar seluruh warga Bandung memilih Ganjar Pranowo," kata Anggoro.

Anggoro menjelaskan suasana pembagian sembako yang berlangsung disekitaran stadion kebanggaan publik Soreang tersebut.

"Sangat ramai, sangat antusias dan sangat luar biasa. Ini menjadi pertanda yang sangat baik, bahwa warga mengenal sosok Ganjar Pranowo," kata Anggoro.

Ia menjelaskan, sepak terjang Ganjar Pranowo di Jawa Tengah sudah sangat luar biasa. Karena, mampu membangkitkan Provinsi akibat Pandemi Covid-19.

"Beliau juga sangat memberdayakan UMKM, hal itu yang membuat Jawa Tengah dapat bangkit roda perekonomiannya," katanya.

Anggoro menambahkan, sosok pemimpin yang identik dengan rambut putihnya tersebut memiliki segudang prestasi yang menghantarkan Jawa Tengah sebagai provinsi terbaik. "Pak Ganjar banyak melakukan inovasi-inovasi untuk memajukan Jawa Tengah, seperti memajukan sektor pendidikan, pemberdayaan UMKM sampai layanan informasi kepada masyarakat," ujarnya.

Anggoro juga memiliki harapan, dengan semua inovasi yang ditorehkan Ganjar bisa berlanjut ke Indonesia.
"Jelas, kami menginginkan semua yang sudah beliau capai bisa tersalur samapi ke Indonesia ini," pungkas Anggoro.

Pada kegiatan yang berlangsung, perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila menuturkan fokus Sahabat Ganjar untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat. "Tidak hanya di Soreang, semua daerah di Jawa Barat akan kita sosialisasikan agar beliau bisa mendulang suara penuh di Jawa Barat," katanya.

Kegiatan yang dilangsungkan oleh Sahabat Ganjar ini sebagai langkah besar untuk memenangkan sosok Gubernur Jawa Tengah 2 periode tersebut. Karena, 2024 tinggal menunggu waktu menuju hajatan terbesar 5 tahunan di Indonesia tersebut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)