HT Puji Stamina Ketua DPW Partai Perindo Jateng Mayjen TNI (Purn) Wuryanto

Selasa, 24 Januari 2023 - 12:18 WIB
loading...
HT Puji Stamina Ketua DPW Partai Perindo Jateng Mayjen TNI (Purn) Wuryanto
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebutkan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng) Mayjen TNI (Purn) Wuryanto merupakan role model yang sangat mumpuni. Wuryanto mampu menjaga stamina, sehingga sangat fit. Fot
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebutkan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng) Mayjen TNI (Purn) Wuryanto merupakan role model yang sangat mumpuni. Wuryanto mampu menjaga stamina, sehingga sangat fit.

"Pak Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, masih muda. Muda itu bukan dari usia saja melihatnya ya, tapi dari stamina. Beliau ini masih pelari maraton. Saya lari 12 kilometer, beliau 42 kilometer. Saya pun sama anak-anak muda umur 30 tahun, saya menang. Tapi lebih hebat lagi beliau, maraton 42 kilo masih ikut nonstop, jadi stamina bagus," papar HT, Selasa (24/1/2023).

HT berharap anggota Partai Perindo menjaga stamina seperti yang dicontohkan Mayjen TNI (Purn) Wuryanto. "Ayo semua pengurus Perindo, sayap partai, calon anggota legislatif DPR RI, Provinsi, Kabupaten/ Kota, jaga stamina! Kita semua harus semangat: Kita punya tujuan untuk Indonesia sejahtera," imbuh HT.



HT juga menjelaskan, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto memiliki leadership yang hebat dan komunikatif, serta jaringan yang luas. "Beliau putra daerah, lahir di Jawa Tengah dan network-nya sangat luar biasa. Saya yakin di bawah pimpinan beliau Jawa Tengah nanti akan menuai banyak suara," imbuh HT.



HT optimistis target Pemilu 2024 tercapai. "Secara garis besar target: double digit, dua digit itu bisa 10, 11, 12, 13, 14 persen. Kita akan bekerja all out, partai akan maksimal. Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera," jelasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)