Hasil Survei LSI Lecut Semangat, HT: Kita Berusaha Cepat Bisa Naik ke Ranking 5

Selasa, 24 Januari 2023 - 12:03 WIB
loading...
Hasil Survei LSI Lecut Semangat, HT: Kita Berusaha Cepat Bisa Naik ke Ranking 5
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) periode 7-11 Januari 2023 menunjukkan elektabilitas Partai Persatuan Indonesia (Perindo) naik menjadi 4,8%. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut partainya menargetkan naik ke ranking 5.

Menurut HT, hasil survei LSI itu melecut semangat bahwa Partai Perindo bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. "Partai Perindo menargetkan naik ke ranking 5 dengan elektabilitas di atas 6% pada April 2023. Bersyukur, alhamdulillah, hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) periode 7-11 Januari 2023, elektabilitas Partai Perindo mencapai 4,8%," ujar Hary Tanoesoedibjo, Selasa (24/1/2023).

"Itu angka yang tinggi, dan rankingnya nomor 7. Yang membesarkan hati, untuk ke ranking 5 bedanya tidak banyak, 0,2%," imbuh HT.

HT terus memompa semangat seluruh anggota Partai Perindo agar bekerja keras dan all out. "Jadi, tadi saya dorong kepada kawan-kawan. Ayo, kita berusaha secepat-cepatnya supaya bisa naik ke ranking 5. Tidak lewat dari bulan April tahun 2023 ini," tegasnya.

Partai Perindo memiliki target yang jelas. Oleh karena itu, segala hal yang dapat mendukung tercapainya misi tersebut harus direalisasikan. Termasuk di antaranya penguatan struktur partai serta bergabungnya banyak tokoh bangsa ke Partai Perindo.



"Dengan diperkuatnya struktur Partai Perindo sampai Desa/Kelurahan, mudah-mudahan dapat naik di atas 6% bulan April 2023 mendatang. Dengan semakin banyaknya tokoh masyarakat dan pemuda bergabung dengan Partai Perindo, diharapkan target dua digit bulan Oktober-November 2023 dapat tercapai," paparnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)