HT Optimistis Mayjen TNI (Purn) Wuryanto All Out Dulang Suara

Selasa, 24 Januari 2023 - 08:36 WIB
loading...
HT Optimistis Mayjen TNI (Purn) Wuryanto All Out Dulang Suara
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto di kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah di Semarang, Senin (23/01/2023). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
SEMARANG - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menilai Ketua Partai Perindo DPW Jawa Tengah (Jateng) Mayjen TNI (Purn) Wuryanto punya jaringan luas dan komunikatif. HT optimistis Mayjen TNI (Purn) Wuryanto bakal bekerja all out demi mendulang suara di wilayah Jateng.

Mayjen TNI (Purn) Wuryanto dilantik sebagai Ketua Partai Perindo DPW Jawa Tengah (Jateng) di Semarang, Senin (23/1/2023). “Kemarin, Senin, 23 Januari 2023, saya melantik Mayjen TNI (Purn) Wuryanto sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, di Kota Semarang. Beliau sebelumnya mengemban tugas: Kapuspen TNI dan Pangdam IV/Diponegoro periode 2017-2018. Pak Wuryanto ini Bintang 2, Mayjen (Purn). Masih muda, stamina bagus, leadership-nya sudah teruji, komunikatif,” kata HT, Selasa (24/1/2023).





Selain memiliki leadership yang hebat dan komunikatif, kata HT, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto mempunyai jaringan yang luas. “Beliau putra daerah, lahir di Jawa Tengah dan network-nya sangat luar biasa. Saya yakin di bawah pimpinan beliau Jawa Tengah nanti akan menuai banyak suara,” ujar HT.

Di bawah komando Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, HT optimistis target tercapai. “Secara garis besar target: double digit, dua digit itu bisa 10, 11, 12, 13, 14 persen. Kita akan bekerja all out, partai akan maksimal. Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera,” pungkas HT.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)