Sambut Hangat Hasil Survei LSI, HT: Partai Perindo Wadah Perjuangan Inklusif

Senin, 23 Januari 2023 - 18:14 WIB
loading...
Sambut Hangat Hasil Survei LSI, HT: Partai Perindo Wadah Perjuangan Inklusif
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan Partai Perindo hadir sebagai wadah perjuangan inklusif bagi seluruh mesyarakat yang ingin turut andil mewujudkan Indonesia sejahtera. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) periode 7-11 Januari 2023 menunjukkan elektabilitas Partai Persatuan Indonesia (Perindo) naik menjadi 4,8%. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan Partai Perindo hadir sebagai wadah perjuangan inklusif bagi seluruh mesyarakat yang ingin turut andil mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Hasil survei LSI periode 7-11 Januari 2023, elektabilitas Partai Perindo naik menjadi 4,8%, menduduki peringkat ke-7. Partai Perindo hadir adalah sebagai satu wadah perjuangan inklusif bagi seluruh Warga Negara Indonesia yang ingin ambil bagian penting, ikut serta dalam memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai," ujar HT pada laman Instagram miliknya, Senin (23/1/2023).

"Itulah kenapa platform yang kita usung adalah kesejahteraan, karena kesejahteraan itu adalah satu hal yang harus diwujudkan terlebih dahulu agar persatuan dan kesatuan di bumi Indonesia yang kita cintai ini dapat kokoh dan solid," imbuh HT.



HT menambahkan, Partai Perindo harus menjadi partai yang besar. “Kita harus bertekad, bersungguh-sungguh, bekerja keras agar Partai Perindo betul-betul dapat memperoleh kursi yang banyak nanti di DPR RI, juga di provinsi, maupun di tingkat kabupaten dan kota. Mari kita berjuang. Tidak ada yang tidak mungkin," tegasnya.

HT mengingatkan, sukses tidak tergantung dari berapa lama kita bekerja. “Tapi sukses tergantung dari ketepatan bagaimana cara kita bekerja dan tentunya dari Yang Maha Kuasa," jelasnya.

"Partai Perindo hadir untuk Indonesia Sejahtera."

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)