Prabowo Subianto Jenguk Mantan Danjen Kopassus Subagyo HS di Rumah Sakit

Minggu, 22 Januari 2023 - 18:52 WIB
loading...
Prabowo Subianto Jenguk Mantan Danjen Kopassus Subagyo HS di Rumah Sakit
Menhan Prabowo Subianto menjenguk mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo yang terbaring sakit di rumah sakit. Foto/Instagram Prabowo Subianto
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjenguk mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo yang terbaring sakit di rumah sakit.

Momen Prabowo menjenguk mantan komandannya di Korps Baret Merah dibagikan lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (22/1/2023).

"Menjenguk Komandan saya, Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo di RSPAD Kartika," tulis Prabowo.

Dalam unggahannya, Prabowo membagikan foto ketika dia menjenguk Subagyo HS yang pernah menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) di tiga kepemimpinan Presiden yakni Soeharto, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), dan Megawati Soekarnoputri.

Prabowo Subianto Jenguk Mantan Danjen Kopassus Subagyo HS di Rumah Sakit


Pada foto pertama tampak Prabowo muda berfoto bersama Subagyo HS mengenakan seragam kebangaan Kopassus. Pada foto kedua dan ketiga, Prabowo memberikan salam komando dan memberikan sikap hormat kepada mantan komandannya. Baca juga: Dirut Pindad Sebut Rantis Maung adalah Ide Inovatif Menhan Prabowo

Seperti diketahui, Subagyo HS pernah menjadi Danjen Kopassus pada periode 1994-1995. Prabowo kemudian ditunjuk menjadi Danjen Kopassus mengantikan Subagyo HS pada pada 1995.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3304 seconds (0.1#10.140)