Wapres Berharap Imlek Jadi Momentum Perkuat Visi Indonesia Maju dan Sejahtera

Minggu, 22 Januari 2023 - 12:12 WIB
loading...
Wapres Berharap Imlek Jadi Momentum Perkuat Visi Indonesia Maju dan Sejahtera
Wapres Ma’ruf Amin menyampaikan selamat Tahun Baru Imlek 2574 yang jatuh pada Minggu 22 Januari 2023 dan semestinya dirayakan dengan rasa syukur dan semangat. Foto/Setwapres
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menyampaikan selamat Tahun Baru Imlek 2574 yang jatuh pada Minggu 22 Januari 2023. Menurut Wapres, Imlek semestinya dirayakan dengan rasa syukur dan semangat untuk bangkit dalam menghadapi tantangan yang tidak ringan.

"Tahun Baru Imlek 2574 seyogyanya dirayakan dengan rasa syukur dan semangat untuk terus bangkit, meskipun tantangan yang dihadapi tidak ringan," tulis Wapres dalam akun Instagramnya @kyai_marufamin, sembari menyertakan gambar animasinya tengah memberikan salam khas Tiongkok.

Baca juga: Imlek di Tahun Toleransi

Wapres berharap, semangat perayaan Imlek ini dapat senantiasa menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk memperkuat solidarias dalam mewujudkan visi Indonesia maju dan sejahtera.

"Semangat perayaan Imlek kiranya senantiasa menjadi momentum bagi segenap bangsa Indonesia untuk memperkuat solidaritas dalam mewujudkan visi Indonesia yang lebih maju dan sejahtera," ucapnya.

"Selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili kepada seluruh umat Khonghucu dan warga Indonesia yang merayakan," tutup mantan Ra’is Aam Nahdlatul Ulama (NU) ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)