Survei SSI Tempatkan Partai Gerindra Nomor Satu, Ahmad Muzani: Alhamdulillah

Senin, 21 November 2022 - 19:26 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengamini hasil survei SSI yang menempatkan Partai Gerindra di nomor urut pertama. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengamini hasil survei Skala Survei Indonesia (SSI) yang menempatkan Partai Gerindra di nomor urut pertama dengan perolehan 19%, disusul PDI Perjuangan (PDIP) 18,3% dan Partai Golkar 8,9%.

“Saya belum melihat (hasil surveinya). Ya Alhamdulillah kalau itu, mudah-mudahan amin lah pokoknya,” ucap Muzani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (21/11/2022).

Sementara itu, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman menyebut peningkatan elektabilitas Partai Gerindra di sejumlah hasil survei tak lepas dari kerja Prabowo Subianto. Sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI kinerja Prabowo dinilai positif oleh publik. “Tingginya hasil survei Gerindra tak lepas dari moncernya kinerja Pak Prabowo selaku Menteri Pertahanan,” kata Habiburokhman.



Namun, Habiburokhman tak menampik juga Gerindra identik dengan Prabowo. Sehingga, semua hal positif yang dilakukan oleh Prabowo berdampak positif bagi Gerindra.





Di sisi lain, Habiburokhman menambahkan, Gerindra juga telah bekerja keras membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19. Khususnya, kader Gerindra di lembaga legislatif yang turun membantu masyarakat yang kesulitan.

“Selain itu sejak pandemi kemarin seluruh kader Gerindra yang menjabat di Legislatif diwajibkan untuk turun membantu rakyat secara reguler,” tandasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More