Sering WhatsApp-an dengan Putri Candrawathi, Adik Brigadir J Ungkap Isi Chatnya

Selasa, 01 November 2022 - 16:32 WIB
Bripda Maha Reza Hutabarat adik Brigadir J mengaku kerap komunikasi dengan Putri Candrawathi. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Bripda Maha Reza Hutabarat adik Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, memberikan kesaksiannya dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Dalam kesaksiannya, Reza mengaku terkadang WhatsAapp-an dengan terdakwa Putri Candrawathi.

"Siap, seperti misalnya kalau hari minggu mengucapkan selamat hari Minggu begitu," ujar Reza di persidangan, Selasa (1/11/2022).

Reza mengaku kerap berkomunikasi dengan Putri Candrawathi melalui WhatsApp. Putri menyimpan nomor kontaknya lantaran istri Ferdy Sambo itu pernah meminta nomor handphonenya saat berkenalan. "Waktu itu pertama kali ke rumah Saguling seingat saya 2021 Yang Mulia (dikenalkan dengan Putri Candrawathi oleh Brigadir J). Saya lihat (Putri) menyambut dengan baik Yang Mulia," tuturnya.



"Terus komunikasi?," tanya hakim.



"Siap, benar Yang Mulia," jawab Reza.

Hakim lantas bertanya pada Reza, kapan dia dipanggil Putri untuk diberikan hadiah. Reza kemudian menjawab saat ulang tahun Bhayangkara Polri, sekitar 1 Juli 2022 lalu. Peristiwa itu terjadi sebelum Brigadir J pergi ke Magelang.



Kala itu, Putri sempat mengirim pesan padanya untuk main ke Saguling saat ada waktu. Sedangkan dengan Ferdy Sambo, Reza mengaku tak mengenalnya secara langsung atau resmi, dia hanya pernah bertemu sekali dengan Ferdy Sambo di Mabes Polri.

Namun, itu tak dikenalkan oleh korban dan Ferdy Sambo hanya memberinya nasihat saja pada sesama anggota polisi. Reza mengaku, dirinya hanya bermain di luar rumah Ferdy Sambo sebelum dikenalkan dengan Putri. "Waktu itu pernah ketemu sekali dengan Pak FS, itu pas saya lagi piket di Mabes di pintu masuk. Sempat Pak FS bilang ke saya, jadi polisi harus baik jangan leha-leha gitu. Ngasih nasehat kepada saya gitu," katanya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More