Anies Baswedan Akan Temui AHY di Kantor DPP Partai Demokrat Besok Pagi

Kamis, 06 Oktober 2022 - 14:30 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) besok pagi. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Rencananya, keduanya bertemu di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat, 7 Oktober 2022, besok pagi.

Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon membenarkan kabar kandidat calon presiden (capres) 2024 dari Partai Nasdem, Anies Baswedan akan menemui Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). "Benar (Anies akan temui AHY)," kata Jansen Kamis (6/10/2022).



Menurut Jansen, jika tidak ada halangan Anies Baswedan akan berkunjung ke DPP Partai Demokrat untuk menemui AHY. "Jika tak ada aral merintang rencana memang begitu, besok (Jumat) pagi Mas Anies akan berkunjung ke DPP Demokrat bertemu Mas Ketum AHY," ujarnya.

Untuk detail agendanya, Jansen menambahkan, akan ada rilis resmi dari DPP Partai Demokrat pada sore nanti. "Nanti sore rilis detail/resminya ya," tutup Jansen.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More