Yuddy Chrisnandi Sebut Rakyat Ukraina Masih Terkesan dengan Kunjungan Presiden Jokowi

Rabu, 05 Oktober 2022 - 14:11 WIB
Kemudian Yuddy menjelaskan, situasi di Ukraina khususnya di Kota Kyiv di mana selama dua minggu dia di sana situasi sudah berangsur pulih dan sebagaimana layaknya kota-kota besar lainnya, toko-toko sudah mulai buka, aktivitas pemerintahan hingga aktivitas sekolah anak-anak sudah mulai membaik.

"Saya juga melihat bagaimana posisi-posisi pengamanan pintu masuk ke Ibu Kota Kiev yang sekalipun tidak terlalu banyak terlihat tentara tetapi posisi-posisi strategi pengamanannya sangat cukup baik secara umum di kota Kiev, Ibu Kota Ukraina," ujarnya.

Selain itu ia juga memaparkan terkait peluang kerja sama Indonesia dengan Ukuraina. Menurutnya, banyak peluang kerja sama yang bisa dijalin. Di antaranya kerja sama di bidang militer, ekonomi hingga industri.

"Karena ini sudah terjalin dengan baik, industri militer juga berkembang dengan baik di Ukraina dan Indonesia ke depan bisa melanjutkan kerja sama di bidang militer apakah itu pendidikan militernya, kemampuan tempurnya atau pengembangan senjatanya," tutupnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More