Ridwan Kamil Ngopi dengan Agung Laksono, Gabung Golkar?

Kamis, 29 September 2022 - 12:26 WIB
Meski berdimensi politik, Aria menegaskan, pertemuan tersebut tidak ada hubungannya dengan isu Ridwan Kamil berlabuh ke parpol. "Pertemuan berlangsung akrab dan hangat, Pak Agung Laksono sekali lagi banyak memberikan nasihat, saya kira itu inti pertemuan kami," tandasnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Ridwan Kamil akan mengumumkan parpol pilihannya dalam waktu dekat. Hal itu terungkap saat Ridwan Kamil bertemu dengan para relawan pendukungnya yang tergabung dalam Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ), baru-baru ini.

"Kalau mendengar dari pembicaraan terakhir itu di kisaran bulan Desember (2022)," ungkap Sekjen GNIJ, Suhara Iskandar membocorkan isi pertemuan dengan Ridwan Kamil tersebut di Bandung, Senin (26/9/2022).

Menurut Suhara, sejumlah parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Partai Gerindra yang diketuai oleh Prabowo Subianto sudah memperhitungkan sosok Ridwan Kamil untuk maju sebagai calon presiden.

Dia meyakinkan, parpol apapun yang akan dipilih oleh Ridwan Kamil, dia dan para relawan setia Ridwan Kamil akan tetap mendorong Ridwan Kamil untuk maju sebagai calon presiden (capres).
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(muh)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More