Srikandi Ganjar Jatim Bagikan Bansos untuk Masyarakat Prasejahtera

Senin, 26 September 2022 - 23:40 WIB
Berdasarkan hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pemprov Jawa Tengah adalah pemda terbaik dalam bidang gerakan antikorupsi. Pada akhir 2019 tersebut, Jawa Tengah menjadi provinsi yang menempati peringkat pertama dengan skor 78,26.

Posisi berikutnya Jawa Timur dengan skor 74,96, disusul Sumatera Barat dengan skor 74,63. Sementara pada akhir 2020, Jateng menyabet empat penghargaan sekaligus dalam upaya pengelolaan LHKPN dan pengendalian gratifikasi terbaik.

Penghargaan itu diberikan KPK kepada Jateng saat puncak peringatan Hari Antikorupsi Sedunia. Capaian ini berkat kebijakan Ganjar yang menerapkan digitalisasi sistem dan pengawasan masyarakat.

"Kami Srikandi Ganjar sangat menyukai berbagai program yang diinisiasi oleh Ganjar. Salah satunya adalah maju terus untuk memberantas korupsi. Program tersebut adalah salah satu yang membuat kami para Srikandi, tetap semangat dalam menggelar kegiatan-kegiatan untuk menebar kebaikan. Lewat program itu, kita harus menerapkan kejujuran, sehingga bisa menciptakan keadilan untuk seluruh masyarakat," jelas Cindy.

Cindy berharap, Ganjar bisa memberantas maraknya kasus korupsi yang terjadi di Indonesia bila terpilih menjadi presiden. "Saya yakin kalau Ganjar jadi Presiden dia bisa memberantas semua itu. Karena di Jawa Tengah saja dia sudah dapat penghargaan untuk penanganan korupsi itu," pungkasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(hab)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More