Pertamina Luncurkan Kompetisi Sobat Bumi

Kamis, 02 Juli 2020 - 16:26 WIB
Bagi peserta 25 terbaik akan diberikan pendanaan untuk membuat video paparan ide inovasinya, kemudian diseleksi menjadi 10 terbaik yang akan didanai untuk nantinya akan mengikuti PFSains Camp di Jakarta selama 3 hari dan selanjutnya akan dipilih 3 pemenang terbaik. Pemenang kategori Proyek Inovasi EBT akan diumumkan pada tanggal 10 November, yang bertepatan pada Hari Pahlawan.

“Seluruh pemenang nantinya akan dihadirkan pada acara penganugerahan tanggal 10 Desember 2020, yang bertepatan dengan HUT Pertamina,” ujar Fajriyah.

Pemenang kategori Teori Sains Bidang Biologi tahun 2016, Hazrina Tiyas Nussa menyatakan KSB menawarkan pengalaman lomba yang menarik karena tema dan formatnya tidak biasa.

Mahasiswi Jurusan Biologi, Fakultas MIFA Universitas Indonesia, ini pun merasa senang karena bisa bertukar pikiran dengan mahasiswa di seluruh Indonesia. “Saya senang sekali karena dari kompetisi ini saya bisa kenal teman-teman dari seluruh Indonesia dan bisa belajar banyak dari ide-ide yang dipresentasikan,” ujarnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More