Tri Tito Karnavian Lantik Pj Ketua PKK Aceh dan 5 Kabupaten di Papua

Rabu, 13 Juli 2022 - 21:00 WIB
Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tri Tito Karnavian melantik Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Aceh dan Pj Ketua TP PKK 5 kabupaten/kota di Papua. FOTO/IST
JAKARTA - Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK ) Tri Tito Karnavian melantik Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Aceh dan Pj Ketua TP PKK 5 kabupaten/kota di Papua. Ia berharap penjabat yang dilantik mampu menyukseskan program-program PKK di daerah masing-masing.

Mereka yang dilantik adalah Pj Ketua TP PKK Provinsi Aceh Ayu Chandra Febiola Nazuar Achmad Marzuki; Pj Ketua TP PKK Kabupaten Sarmi Imelda Maria Wospakrik Mansnembra; Pj Ketua TP PKK Kabupaten Mappi Stefanie Gabriella Alexander Putri Gomar; Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lanny Jaya Mince Agustina Onna Wakerkwa; Pj Ketua TP PKK Kabupaten Nduga Ance Marjun Moomin Gwijangge; dan Pj Ketua TP PKK Kota Jayapura Maria Yuvita Gobay Pekey.

Pelantikan dilaksanakan secara hybrid dari Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP) Kantor Pusat Kemendagri, Jakarta, Rabu (13/7/2022). Dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para Pj Ketua PKK Prov Aceh dan lima kabupaten/kota di Provinsi Papua yang telah dilantik.

"Bangga sekali karena melantik Ketua Tim Penggerak PKK dari ujung timur ke ujung barat Indonesia, dari matahari terbit sampai matahari tenggelamnya. Ini menunjukkan bahwa Tim Penggerak PKK ini tersebar di seluruh Indonesia dalam mendampingi program-program pemerintah," katanya.

Dia berharap para pengurus bisa menyukseskan program-program PKK di daerah masing-masing. Tri Tito menekankan PKK bisa bekerja sama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholder terkait.



"Kegiatan-kegiatan yang prioritas ini betul-betul harus diperhatikan karena kita juga mempunyai target dalam menyelesaikan masalah-masalah yang sedang kita hadapi," katanya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More