Kabareskrim Polri Lambaikan Tangan Tinggalkan Rumah Kadiv Propam

Rabu, 13 Juli 2022 - 01:30 WIB
Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto tampak meninggalkan awak media yang sudah menunggunya di rumah Kadiv Propam. Foto: MNC Portal Indonesia/Jonathan Simanjuntak
JAKARTA - Usai melakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP ) baku tempat di rumah Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Kepala Badan Reserse Kriminal ( Kabareskrim ) Polri Komjen Pol Agus Andrianto langsung meninggalkan lokasi. Agus ogah memberikan keterangan apa pun terkait olah TKP ini.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Agus terlihat kembali masuk ke rumah Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo pada pukul 23.40 WIB. Momen tersebut persis setelah tim Inafis meninggalkan lokasi dengan membawa dua koper berwarna hitam.

Sekitar 20 menit di dalam rumah, Agus kemudian terlihat keluar dari rumah tersebut. Hanya saja, Agus bungkam dan tidak memberikan keterangan apa pun ketika berhadapan dengan awak media.

Agus langsung menuju ke mobilnya dan diam seribu bahasa. Dia hanya terlihat melambaikan tangannya menandakan penolakan terhadap ajakan wawancara oleh awak media.

Sebelumnya, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Pol Agus Andrianto menyambangi Rumah Dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) kasus baku tembak. Agus mendatangi lokasi tersebut pada Selasa 12 Juli 2022 malam.



Pantauan MNC Portal Indonesia, Agus Andrianto tiba pada pukul 20.53 WIB. Agus terlihat datang dengan kawalan dua motor taktis di depannya.

Agus terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dan celana warna hitam. Ketika turun dari mobil Agus langsung memasuki kawasan yang digaris polisi dan memasuki rumah.

Sementara, setelah Kabareskrim meninggalkan lokasi, satu persatu anggota polisi pun turut meninggalkan lokasi. Lebih lanjut, garis polisi pun turut diturunkan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More