Jalankan Hasil Rakernas II, Hasto Ajak Kader PDIP Bergerak ke Bawah

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:46 WIB
Pria asal Yogyakarta itu menegaskan dirinya sebagai Sekjen PDIP sederhana saja. Ketika ada ide-ide kepartaian, langsung dijalankan turun ke bawah. "Kalau ada ide-ide baik langsung dibahas dan dijalankan dalam kerangka pergerakan organisasi kepartaian. Apalagi bila dinilai ide yang baik langsung dilaksanakan, bukan memikirkan saya jadi apa di partai," kata Hasto.

Ia optimistis PDIP menang di Kabupaten Bogor jika semua kader bekerja keras secara solid dan kompak. Apalagi ditambah dengan melaksanakan gagasan-gagasan yang memberi manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor. "Harus menumbuhkan kesadaran kolektif dan berani berimajinasi, serta optimis," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Hasto memberikan apresiasi atas kepeloporan Adian di dalam mengembangkan wisata desa dengan pemberdayaan masyarakat termasuk Karang Taruna Desa Pemegar Sari.

Dalam dialog tersebut, salah satu peserta memberi penilaian. "Ini luar biasa bisa dekat ngobrol dengan Pak Sekjen. Suasana akrab semakin terjalin di tiga struktur partai," kata Wakil Sekretaris DPC Kabupaten Bogor, Wawan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More