Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi Positif

Jum'at, 27 Mei 2022 - 10:55 WIB
"Walaupun kita berbeda-berbeda, karena kemajemukan, itu yang harus kita jaga. Polri tentunya selalu siapa mengawal, mengamankan ruang demokrasi yang tentunya menjadi bagian untuk terus-menerus harus diisi, diekspresikan sebagai bentuk kritis kita, bentuk kepedulian, kecintaan kita terhadap masyarakat, bangsa dan negara," paparnya.

Di kesempatan sama, Sigit menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta, dewan juri, musisi jalanan, dan pihak yang menyukseskan acara festival ini.

Sigit berharap, dengan adanya ruang aspirasi dan ekspresi ini, seluruh kritik ataupun masukan dapat dijadikan bahan evaluasi untuk menjadi institusi yang lebih baik lagi ke depannya. Tujuannya agar Polri semakin dicintai dan menjadi seperti yang diharapkan masyarakat.

"Silakan sampaikan hal-hal yang khususnya buat kami Polri untuk bisa dikritik. Sehingga kita juga mendapatkan masukan-masukan untuk kita terus berbenah diri. Dan tentunya kami juga titip kepada seluruh musisi jalanan bagaimana kita terus membangun kecintaan terhadap bangsa dan negara Indonesia," tandasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(poe)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More