Rhoma Irama Dapat Head Gitar dari Airlangga Hartarto

Selasa, 17 Mei 2022 - 19:52 WIB
Raja Dangdut Rhoma Irama mendapatkan kado spesial dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto/ist
JAKARTA - Raja Dangdut Rhoma Irama mendapatkan kado spesial dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto . Legenda dangdut Indonesia yang selama ini dikenal dengan gitar buntungnya itu mendapatkan “head” gitar, khusus dari Airlangga.

“Ini kita kasih special gift untuk melengkapi Bang Haji. Ini kepalanya. Karena selama ini gitarnya kan buntung, maka kita lengkapi kepalanya,” ujar Airlangga saat berkunjung ke Studio Soneta Record di Depok, Selasa (17/5/2022).

Head gitar khusus ini pun diterima Rhoma dengan senang hati. Airlangga memberikan head gitar khusus ini sebagai simbol untuk melengkapi gitar Rhoma.



“Ini melambangkan kehidupan tidak boleh terputus. Harus ada keberlangsungan. Ini penuh arti. Hidup ini harus utuh, enggak boleh terpotong-potong. Nah ini simbolnya,” ujar Airlangga sembari menunjuk head gitar yang diberikan kepada Rhoma Irama.



Hubungan Airlangga dan Rhoma Irama semakin akrab sejak pedangdut yang akrab disapa Bang Haji itu kembali ke Partai Golkar. Rhoma pernah menghadiri acara buka puasa dengan PPK Kosgoro pada 25 April yang juga dihadiri Airlangga.

Dalam pertemuan di studio Soneta itu, Airlangga secara khusus juga menunjukkan kaos bergambar Rhoma Irama dengan bertuliskan FORSA atau Fans of Rhoma and Soneta, yang menunjukkan jika Menko Perekonomian itu juga adalah salah satu fans dari Raja Dangdut dan Grup Soneta.

Rhoma pun menyambut ketulusan Airlangga ini dengan jabat erat. Ini menandakan hubungan yang terbangun erat antara Si Raja Dangdut dan Airlangga yang dicalonkan menjadi presiden di Pilpres 2024 oleh Partai Golkar.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rca)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More