Profil Polwan Cantik Berhijab, Nomor 3 Pernah Jadi Pasukan PBB

Kamis, 10 Februari 2022 - 12:57 WIB
Bripda Sufiana Maya Sari. FOTO/IST
JAKARTA - Polwan cantik berhijab cukup banyak di Indonesia. Masyarakat bisa melihatnya di tempat-tempat para Polwan bekerja. Kecantikan yang terpancar dari wajahnya pun kerap kali membuat orang terkesima.

Balutan hijab yang dikenakan tak semata agar Polwan tampil cantik, tapi juga karena bagian dari kewajiban seorang muslimah. Beberapa polisi wanita Indonesia pun memilih untuk mengenakan hijab. Lalu, siapa sajakah mereka? Berikut rangkuman empat profil polwan cantik berhijab Indonesia.

1. Bripda Nindy Pratiwi



FOTO/INSTAGRAM @siswa_seba



Paras polwan cantik nan imut yang berhasil mencuri perhatian netizen. Dialah Bripda Nindya Pratiwi. Dia sempat viral lantaran video bernyanyinya dilihat banyak orang via media sosial. Video unggahan pertamanya yang viral adalah cover (menyanyikan kembali) lagu duo Ratu berjudul 'Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu'. Netizen pun memuji suara merdu Nindy. Tak jarang pula banyak netizen yang terpukau dengan kecantikannya.

Kini ia tampil menawan dengan berhijab. Polwan cantik berhijab ini memiliki 208.000 pengikut di akun Instagramnya yang telah centang biru. Diketahui, Bripda Nindya yang telah melangsungkan pernikahan beberapa bulan lalu ini merupakan personel Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Namun jangan salah, tak sekadar cantik, dengan bakat suara merdunya Bripda Nindya Pratiwi pun pernah mendapatkan kesempatan bernyanyi duet dengan Judika. Ia menggunggah video duet dengan Judika tersebut ke sosial medianya.

2. Bripda Sufiana Maya Sari
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More