Jenderal Dudung Genggam Mesra Tangan Istri, Mirip Gaya Andika Perkasa

Rabu, 12 Januari 2022 - 11:04 WIB
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memamerkan momen kemesraan dengan sang istri Rahma Dudung Abdurachaman. Foto/Dispenad
SEMARANG - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memamerkan momen kemesraan dengan sang istri Rahma Dudung Abdurachaman. KSAD seolah tak mau kalah dengan kemesraan yang diperlihatkan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dengan istri, Hetty Andika Perkasa.

Kemesraan Jenderal Dudung dan istri terlihat saat menjajal helikopter canggih milik TNI AD AH-64E Apache di Skadron-11/Serbu Lanumad Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah. Selasa (11/1/2022). Baca juga: Diragukan Pimpin TNI-AD, Dudung Abdurachman Terbangkan Heli Apache



Rahma menggalungkan bunga ke leher Dudung menggambarkan momen rasa syukur istri prajurit setelah suaminya menunaikan tugas negara dan kembali dengan selamat. Tak lupa Rahma mencium tangan mantan Pangkostrad ini.

Membalas sang istri, Jenderal dudung kemudian mencium kening Rahma dengan lembut. Rahma merespons dengan senyum tersipu. Dudung juga tampak mengandeng mesra tangan sang istri sepanjang kegiatan ini.



Foto kemeseraan Jenderal Dudung dan istri yang diunggah di akun Instagram @tni_angkatan_darat ini mendapat respons positif dari netizen. Sebagian besar memberikan emoticon love dalam komentarnya.

"Sehat dan sukses selalu Bapak Jenderal Dudung dan Ibu," ujar akun @diansandrayani.

Momen Jenderal Dudung tersebut mirip dengan gaya Jenderal Andika Perkasa yang selalu mesra dengan istri. Dalam setiap kegiatan Andika selalu tampak mengandeng tangan istri. Bahkan, ia tak sungkan memeluk dan mencium sang istri.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More