Terduga Teroris yang Ditangkap di Sumsel dan Sulsel Kelompok JI dan JAD

Selasa, 14 Desember 2021 - 14:59 WIB
Polri membenarkan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror telah menangkap terduga teroris di Sumatera Selatan (Sumsel) dan Sulawesi Selatan (Sulsel). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
JAKARTA - Polri membenarkan Detasemen Khusus ( Densus ) 88 Antiteror telah menangkap terduga teroris di Sumatera Selatan (Sumsel) dan Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka yang ditangkap berasal dari kelompok Jamaah Islamiyah (JI) dan Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

“Di Sumsel Jamaah Islamiyah, sedang di Sulsel itu Jamaah Ansharut Daulah," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono dalam jumpa pers di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Rusdi belum bisa memaparkan lebih dalam mengenai peran dari terduga teroris yang ditangkap. Sebab, Densus 88 saat ini masih terus melakukan tugas di lapangan.





Dia meminta awak media bisa memakluminya. “Dan apabila nanti sudah tuntas tugas-tugas yang dilaksanakan densus sehubung dengan penangkapan Sumatera Selatan dan Sulawesi Selatan nanti disampaikan. Sementara itu dulu karena Densus masih bekerja," ujar Rusdi.

Diketahui, polisi menangkap empat orang terduga teroris di Sumatera Selatan. Sementara, satu orang di Sulawesi Selatan.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More