Sepakat Muktamar Maju, PWNU se-Indonesia Minta PBNU Gelar Konbes 7 Desember

Minggu, 05 Desember 2021 - 19:54 WIB


"Waktu makin mepet dan mendesak, namun persiapan sebenarnya telah mencukupi. Satu-satunya jalan adalah mencabut mandat pelaksanaan muktamar sebelumnya, kemudian ditetapkan yang baru lewat konbes 7 Desember nanti," kata Sekretaris PWNU Jawa Timur ini.

Ketua PWNU Lampung Mukri mengatakan, sebagai pimpinan panitia daerah, pihaknya sudah sangat siap untuk menggelar muktamar pada 17 Desember mendatang. Dirinya juga memastikan lokasi-lokasi yang dijadikan arena muktamar juga telah siap. Menyinggung soal aula di Ponpes Darussalam yang hingga kini belum jadi, menurut Mukri, lantaran sejak awal tidak disiapkan dengan serius oleh tim di lapangan.

"Lampung memang sudah direncanakan untuk muktamar 2020. Artinya kita sudah siap dari dulu, apalagi muktamar 2020 rencananya besar-besaran. Jangan sampai forum sepenting dan sesakral muktamar digantung-gantung karena hanya persoalan pembangunan gedung. Tempat lain yang lebih keren sudah ada semuanya ada di Lampung," kata Rektor UIN Raden Intan Lampung ini.
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More