Bertemu Jokowi di Istana, Johan Budi Ngeles Bahas Posisi Wamen atau Jubir

Rabu, 01 Desember 2021 - 18:39 WIB
Menurut Johan, pertemuan dirinya dengan Presiden Jokowi berlangsung hangat dan terselip guyon. Namun ia tak ingin pertemuan ini ditafsirkan dengan suatu jabatan tertentu.

"Enggak tadi lebih banyak cerita-cerita. Guyon lah. Tapi ini jangan dikaitkan sama wamen-wamen apa. Jangan. Enggak ada hubungannya," tuturnya.

Saat ini jabatan Juru Bicara Presiden lowong usai Fadjroel Rachman resmi menjadi Duta Besar. Johan pun membantah pertemuan tersebut membahas soal rencana pengisian jabatan Jubir untuk dirinya. Baca juga: Soal Pernyataan Jenderal Dudung, Imam Shamsi Ali: Tuhan Tidak Perlu Dikaitkan dengan Etnis

"Enggak enggak enggak, tadi enggak ngomongin. Sekali lagi enggak ngomongin soal jubir, enggak ngomongin soal yang berkaitan sama hal-hal yang menyangkut jubir. Tapi tadi lebih banyak itu tadi saya silaturahmi dan ingin menyampaikan apa yang terjadi di masyarakat, langsung kepada Pak Presiden. Di sela sela itu juga ada guyon, nanya kabar kan biasa. Saya masih berhubungan baik lah dengan temen Istana," tutup Johan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More