Pengurus ILUNI Menwa UI Periode 2021-2023 Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Minggu, 28 November 2021 - 21:59 WIB
Alumni Menwa UI Angkatan Elang ini pun meminta para pengurus dan anggota bahu-membahu dan bersinergis demi kemajuan ILUNI Menwa UI. "Tanpa bersatu dan bahu-membahu mustahil organisasi ini bisa berjalan. Terima kasih untuk semua pihak yang men-support ILUNI Menwa UI," tandasnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian mengatakan menjadi kebanggaan dan kehormatan dapat hadir dalam acara pelantikan ini. "Selamat untuk ketua dan pengurus ILUNI Menwa UI. ILUNI Menwa UI ini menurut catatan kami, alumni UKM pertama dari ILUNI UI sejak dibentuk di 2016 pada era Ketua Mas Arief Budhy Hardono yang kebetulan juga alumni Menwa," ujarnya.

Ketua Umum ILUNI UI pengganti Arief Budhy Hardhono ini melanjutkan model keguyuban seperti yang dilakukan alumni Menwa UI iniperlu dicontoh alumni UKM UI lainnya. "ILUNI Menwa UI menjadi contoh kegiatan dan organisasi dari Iluni UI yang terus berkontribusi untuk almamater dan masyarakat. Banyak anggota ILUNI Menwa UI yang juga aktif di ILUNI UI. ILUNI Menwa UI aktif dalam penanggulangan bencana dan nonbencana. Saat bencana alam, ILUNI UI selalu mengajak Menwa UI. Marshalnya selalu dari Menwa UI. Kegiatan Menwa UI sangat membantu kami. Dan menwa dikenal datang paling awal pulang paling akhir," urai Andre.

Andre pun sangat menunggu gebrakan pengurus baru ini. "Harapan dari ILUNI UI, kami menunggu kontribusi Bang Kasmen dan jajaran kepengurusan yang baru untuk bersinergi membantu kami. Saya juga mengucapkan terima kasih pada Bang Yono (ketua ILUNI Menwa UI Periode 2018-2020). Yang tentu kami sama-sama di Satgas Covid-19. Karena, 60 persen satgas isinya alumni UI. Jadi, kerja-kerja alumni kita ini sangat banyak. Akhirnya saya ucapkan selamat untuk jajaran kepengurusan yang baru ini," tandasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More