Putra Ketua Banggar DPR RI Kaisar Kiasa Kasih Said Putra Terpilih Jadi Bendum BMI

Minggu, 21 November 2021 - 17:41 WIB
Kaisar Kiasa Kasih Said Putra (tengah), putra Ketua Banggar DPR RI, Said Abdullah dilantik menjadi Bendahara Umum DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) di Jakarta, Sabtu (20/11/2021). FOTO/IST
JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Pemerintahan Puan Maharani melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BMI periode 2021-2024. Organisasi sayap PDIP ini memilih Mochamad Herviano Widyatama sebagai Ketua Umum, Patria Pinandita Ginting Suka sebagai Sekretaris Jenderal, dan Kaisar Kiasa Kasih Said Putra sebagai Bendahara Umum.

Adapun Kaisar Kiasa Kasih Said Putra tak lain adalah putra politikus senior PDI Perjuangan yang juga Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Said Abdullah.

Pelantikan pengurus DPP BMI digelar usai Musyawarah Nasional (Munas) DPP BMI yang digelar di DPP PDI Perjuangan Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Sebelum dilantik, Puan Maharani menanyakan kesiapan pengurus terpilih.

Baca juga: Putra Kepala BIN Budi Gunawan Jadi Ketua Umum BMI, Sayap Kepemudaan PDIP





"Apakah bapak-bapak bersedia diangkat sebagai Ketum, Sekjen dan Bendum DPP BMI masa bakti 2021-2024?" tanya Puan yang juga Dewan Pembina Banteng Muda Indonesia (BMI) ini. "Bersedia," jawab ketiganya kompak.

Puan menjelaskan, ketiga pengurus yang dipilih ini memiliki militansi yang sangat tinggi. Ketiganya mengalir darah PDI Perjuangan. Karena itu, Puan tidak sedikit pun meragukan ketiga pengurus terpilih ini lantaran niatnya memang membesarkan BMI.

"Ketiga pengurus yang dipilih ini orang tuanya PDI Perjuangan banget. Dedikasi, loyalitas, dan komitmen terhadap partai tidak perlu diragukan lagi," kata Puan di sela-sela pelantikan pengurus DPP BMI di Jakarta, Sabtu (20/11/2021).

Puan menyakini ketiga orang yang dipilih ini memiliki komitmen membesarkan partai. "Semua kader PDI Perjuangan dan BMI harus bekerja keras, bergotong-royong memenangkan semua agenda besar partai," katanya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More