Ketika Zulhas Minta Tips Bermedia Sosial ke Ganjar Pranowo

Sabtu, 06 November 2021 - 16:08 WIB
Ganjar memberi contoh, ketika ingin menyampaikan pesan politik terkait partisipasi masyarakat dalam pengambilan keputusan. Cara yang digunakan Ganjar adalah dengan berdialog dan memberikan contoh konkret.

"Berikutnya lagi tentu kalau kita bicara kepada mereka ya frekuensinya frekuensi mereka. Selebihnya ya mereka lebih suka dengan gaya yang ringan bercanda bergembira, jadi banyak senyum, banyak bikin senang, yang enteng-enteng. Karena kalau yang berat-berat mereka nggak mau," ungkap Ganjar.

Dalam pertemuan itu, Ganjar juga mengapresiasi pernyataan politik dari Ketum PAN Zulkifli Hasan. Di antaranya terkait posisi PAN dalam pemerintahan hingga komitmen PAN membawa nilai kebangsaan dan Pancasila.

"Menurut saya itu komitmen yang luar biasa dan yang kedua statement politik yang baru saya dengar langsung bahwa pan mendukung pemerintahan, mendukung pak Jokowi, itu juga bagian yang tanpa pemikiran dalam, itu pemikirannya sangat dalam, sangat rasional dan beliau jelaskan tadi dengan sangat bagus," tutup Ganjar.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More