Hary Tanoe Ingin Penerima Award Kepala Daerah Inovatif 2021 Beri Inspirasi

Jum'at, 05 November 2021 - 21:24 WIB
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama kepala daerah yang meraih anugerah Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021 di iNews Tower, Jumat (5/11/2021) malam. FOTO/MPI/FAHREZA RIZKY
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat kepada 16 kepala daerah yang meraih anugerah dari MNC Portal atas kemampuannya mengelola daerah di tengah pandemi Covid-19.

Hary Tanoe ingin anugerah Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021 menjadi inspirasi untuk pemimpin daerah lainnya untuk terus berprestasi di tengah tantangan yang ada.

"Ini apresiasi dari kami mewakili MNC Grup dan masyarakat dan merupakan inspirasi untuk kepala daerah lain supaya memiliki prestasi serupa dengan para pemenang pada hari ini," katanya usai menghadiri KDI 2021 di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/11/2021) malam.

Baca juga: HT Apresiasi Kepala Daerah Inovatif Peraih Penghargaan MPI





Selain Hary Tanoe, turut hadir dalam acara ini Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, serta Sesditjen Otda Kemendagri Maddaremmeng.

MNC Portal Indonesia menyelenggarakan penganugerahan kepala daerah inovatif tiap tahun sejak 2014. Sudah ada ratusan kepala daerah yang telah menerima award tersebut.

Ada 16 kepala daerah berprestasi yang mendapatkan penghargaan dari MNC Portal Indonesia atas inovasi dan terobosannya dalam membangun daerah di tengah pandemi Covid-19. Mereka yang meraih anugerah Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021 itu terdiri atas tiga gubernur dan 13 wali kota/bupati.

Berikut kepala daerah yang mendapatkan apresiasi dalam Malam Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2021:
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More