Kemen PANRB Apresiasi Polri Terkait Pelayanan SIM di New Normal

Kamis, 04 Juni 2020 - 20:07 WIB
Polri dalam hal ini Korlantas dan Dirlantas di Polda juga mencoba semaksimal mungkin untuk memenuhi protokol Covid 19. Istiono menyampaikan kepada masyarakat bahwa apabila ada sedikit perubahan pelayanan merupakan hal wajar lantaran terjadinya pandemi COVID-19. Pasalnya untuk mencegah penularan COVID-19, kapasitas pelayanan di Satpas dikurangi dari kondisi normal.

"Kalau ada perlambatan ini karena kapasitas pelayanannya kami kurangi, yang biasanya normal mungkin sehari 1.000 (orang), sekarang hanya bisa dilayani 500 (orang)," kata jenderal bintang dua ini.

"Kami sangat mengapresiasi Deputi Pelayanan Publik Kemen PANRB untuk hadir di sini dan melihat bagaimana pelayanan publik di new normal atau kenormalan baru ini. Terimakasih untuk arahan-arahannya sebagai bahan perbaikan bagi kami dan akan kami buatkan sebagai arahan bagi pelayanan SIM seluruh Indonesia," kata Istiono.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo dan Direktur Regident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusuf. Korlantas juga membagikan masker bagi masyarakat yang membuat atau memperpanjang SIM.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More