Tengah Digoyang, Demokrat Bersyukur Popularitas Partai dan AHY Meningkat

Kamis, 07 Oktober 2021 - 19:03 WIB
Wakil Ketua Umum DPP Demokrat, Benny K Harman. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Demokrat , Benny K Harman menyebutkan Partai Demokrat terus berkembang. Meski diakuinya saat ini sedang diganggu pihak-pihak yang hendak mengambil alih partai.



"Saya melihat hasil survei SMRC ini sebuah kejutan sekaligus masuk akal. Mengapa? Karena dari pemaparan tadi khusus untuk partai, kami melihat parpol pendukung pemerintah yang memperlihatkan kecenderungan naik adalah PKB dan Golkar. Sedangkan lainnya menurun," ujar Benny K Harman.

Hasil survei tersebut kata Benny, merupakan kabar gembira karena posisi Demokrat di luar pemerintah mengalami kenaikan. Meski kenaikan kecil, tapi kata Benny, kenaikan tersebut bersifat ajeg.

"Dari pemaparan dibandingkan 2014, saat partai ini dipimpin SBY, sebelum beliau memimpin itu belum mencapai 8%, tapi begitu ada perubahan kepemimpinan, dari 7, menjadi 8,6%," ungkapnya.



"Ini kabar gembira dan prestasi yang dicapai dilakukan oleh Ketua Umum terpilih kami yang baru yakni Pak AHY. Ini potret yang masuk akal dan realistis," tutupnya.

Apalagi kata dia, saat ini Demokrat mengalami kecenderungan naik meski kecil. Hal ini masih masuk akal karena partai berlogo Mercy tersebut kata Benny, tengah menjaga kedaulatan, kehormatan, dan memproteksi dari kelompok-kelompok yang hendak mengganggu partai.

"Ada kelompok yang ingin mengambil alih atau mengganggu, karena takut merasa partai ini akan menjadi besar. Sengaja menyebabkan badai di partai kami," tutup Benny.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More