Sambut HUT ke-76 RI, MNC Peduli Salurkan Bantuan Alkes dan Makanan ke RSPI Sulianti Saroso

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 16:19 WIB
MNC Peduli menyalurkan bantuan untuk para tenaga kesehatan (nakes) yang menangani pandemi virus corona atau Covid-19 di RSPI Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (13/8/2021). FOTO/MPI/RIEZKY MAULANA
JAKARTA - MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan untuk para tenaga kesehatan ( nakes ) yang menangani pandemi virus corona atau Covid-19. Kali ini bantuan diserahkan kepada Rumah Sakit Peyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (13/8/2021).

Bantuan yang diberikan melalui rumah sakit ini berupa ribuan hand sanitizer dan masker, sereal, serta susu yang dapat dipergunakan untuk melindungi para nakes dalam menjalankan tugas. Kegiatan ini digelar dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-76 RI.

Direktur Utama (Dirut) RSPI Sulianti Saroso Mohammad Syahril menyampaikan apresiasinya terhadap MNC Peduli atas bantuan yang diberukan dan amat bermanfaat ini.

Baca juga: MNC Peduli Beri Bantuan untuk Petugas Ambulans Gawat Darurat





"Saya atas nama Rumah Sakit Sulianti Saroso menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada MNC Peduli dan tentu saja donasi yang diberikan ini amat bermanfaat bagi para tenaga kesehatan," tutur Syahril di lokasi, Jumat (13/8/2021) sore.

Menurut dia, nakes adalah pihak yang harus dijaga kesehatan dan stabilitasnya ketika situasi genting seperti saat ini. Dia menjelaskan, jika Nakes terjaga dalam dua aspek itu, maka pelayanan yang diberikan terhadap para pasien Covid-19 berjalan maksimal.

"Tenaga kesehatan ini adalah tenaga kesehatan yang betul-betul harus kita jaga kesehatannya, kita jaga stabilitasnya agar mereka senantiasa bisa memberikan layananan kepada pasien Covid-19," ujarnya.

Syahril berharap, bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli bisa menjadi pelecut semangat para nakes untuk tetap berjuang menghadapi pandemi Covid-19. Menurut dia, pada 2020 lalu MNC Peduli juga pernah memberikan bantuan kepada pihaknya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More