Panglima TNI dan CDF Australia Pimpin Sidang ke-9 Ausindo HLC 2021

Rabu, 04 Agustus 2021 - 14:35 WIB
Sementara itu, Jenderal Angus Campbell menyampaikan, meskipun tidak dapat menjamu delegasi Indonesia di Australia, harapannya pada tahun mendatang akan dapat menjamu secara langsung delegasi Indonesia setelah pandemi Covid-19 berakhir.

Terlepas dari berbagai kendala yang muncul, seperti pandemi COVID-19 yang melanda dunia. Panglima TNI berharap kerja sama dan hubungan yang baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang

akan datang.

Selanjutnya disampaikan bahwa kerja sama TNI dan ADF pada saat ini semakin kuat dan lebih kompleks di berbagai bidang. Sidang ke-9 Ausindo HLC tahun ini membahas serta menindaklanjuti kesepakatan kerjasaman yang telah dicapai oleh sub-sub komite.

Turut hadir dari delegasi Indonesia kegiatan ini di antaranya Asops Panglima TNI Mayjen TNI Syafruddin, Aspers Panglima TNI Marsda TNI A. Gustaf Brugman, Kapuskersin TNI Laksma TNI R. Teguh Isgunanto, Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan RI Brigjen

TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar, Waaslog Panglima TNI Brigjen TNI Trias Widjanarko, Paban 4 bidlugri sintel Kolonel Arh Noel Christian F Tangjong. Turut hadir Delegasi Australia antara lain Atase Pertahanan (Athan) Kedubes Australia di Indonesia Brigadier General Justin Roocke.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More