Martha Tilaar Group Peduli Serahkan 2.000 Box Berto ImunKu untuk Nakes dan Pasien di RSDC Wisma Haji

Jum'at, 30 Juli 2021 - 20:38 WIB
PT Martina Berto, Tbk menyerahkan bantuan berupa 2 ribu box produk Berto Imunku, Jumat (30/7/2021).
JAKARTA - Infeksi virus Corona setiap hari di Indonesia semakin meningkat. Jumlah kenaikan kasus positif Covid-19 di beberapa daerah melonjak cukup tajam. Tingginya angka pasien positif virus Corona menyebabkan banyak rumah sakit kehabisan ruang perawatan.

Pemerintah pun memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga 2 Agustus 2021 serta secara resmi mengalihfungsikan Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, sebagai Rumah Sakit Darurat Covid-19.

Sebagai pejuang garda terdepan dalam pandemi Covid-19, para tenaga kesehatan di Tanah Air bekerja keras dari pagi hingga malam untuk menangani pandemi sejak Maret tahun lalu. Untuk membantu meringankan beban dokter dan tenaga kesehatan agar tetap sehat menjaga imun menjalankan tugas dengan baik serta membantu mempercepat pemulihan pasien isoman yang dirawat di RSDC Wisma Haji, PT Martina Berto, Tbk menyerahkan bantuan berupa 2 ribu box produk Berto Imunku, Jumat (30/7/2021).

“Kami sangat menghargai niat baik dari PT Martina Berto, Tbk, bantuan ini membuktikan bahwa bangsa kita bangsa besar. Banyak jiwa-jiwa sosial termasuk swasta yang berperan, membantu Pemerintah yang telah mengeluarkan begitu banyak dana dan upaya untuk menanggulangi Covid-19 ini," ujar Kabid Subdit Empiris Direktorat Yankestra Kemenkes RI, dr. Hadi Siswoyo.





Pihaknya juga beterima kash kepada GP Jamu yang telah memfasilitasi semua kebutuhan akan jamu digaungkan di perusahaan-perusahan yang memproduksi jamu. "Ini adalah bukti bahwa pihak swasta dan jamu turut berperan dalam penanganan Covid-19 di tanah air,” kata Hadi.

Berto Imunku sendiri merupakan salah satu produk herbal terbaru yang diluncurkan oleh PT Martina Berto, Tbk di awal tahun lalu. Dengan formula herbal asli Indonesia yang diproses dengan teknologi modern dan higienis sebagai perlindungan alami untuk keluarga dari berbagai penyakit, Berto ImunKu berfungsi sebagai immunomodulator untuk meningkatkan imun tubuh secara alami.

Hadir dalam kemasan praktis dengan rasa yang enak, Berto ImunKu merupakan produk asli Indonesia yang alami, halal, dan teruji hasil inovasi. Kandungan bahan alaminya antara lain meniran (phyllanthus niruri), jahe (zingiberis officinale), kunyit (curcumae domestica), kencur (kaempferiae galangae), dan temulawak (curcumae xanthorrhizae).

Seperti semua produk-produk PT Martina Berto,Tbk lainnya, Berto ImunKu telah melalui uji efikasi dan safety baik di Martha Tilaar Innovation Center (MTIC) maupun laboratorium independen terakreditasi.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More