Sandiaga Harap Semua Pihak Miliki Sense of Crisis untuk Gotong Royong Akhiri Pandemi Covid-19

Sabtu, 17 Juli 2021 - 16:52 WIB
Lebih lanjut dipaparkan Sandiaga Uno, vaksinasi covid-19 merupakan salah satu langkah untuk mengakhiri pandemi covid-19. Sebab diketahui, 80% lebih pasien Covid-19 varian Delta didominasi oleh mereka yang belum menerima vaksin. Jumlahnya bahkan mencapai 80% dari total pasien Covid-19 varian Delta. Akan tetapi, walau telah menerima vaksin, dirinya kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan disiplin. Tujuannya agar mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terhenti, ekonomi nasional pun kembali bangkit. "Bangkit di saat sulit, menang melawan Covid, together Seskoau and Friends, yes we can do it," ungkap Sandiaga Uno.

Optimisme serupa juga disampaikan Komandan Seskoau, Marsekal Muda TNI Samsul Rizal. Dirinya menyampaikan target vaksinasi Covid-19 yang akan gelar di Seskoau pada tanggal 21-25 mendatang itu dapat tercapai. "Insya Allah tercapai target tersebut dan kita akan terus lakukan untuk tahap-tahap berikutnya," ungkap Marsekal Muda TNI Samsul Rizal.

Pentingnya vaksinasi dalam mengakhiri pandemi Covid-19, Seskoau ditegaskannya akan terus bekerja sama dengan semua pihak. Dengan begitu, Indonesia bangkit, menyejahterakan rakyat dan tercapainya seluruh tujuan nasional. "Terima kasih saya sampaikan kepada Pak Menteri, Pemprov Jawa Barat, Pak Bupati dan semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Semoga dengan doa semua pihak, semua niat baik kita bisa terwujud," ungkapnya.

Hal senada disampaikan Hengky Kurniawan. Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat parekraf sangat penting, mengingat sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bandung Barat berasal dari sektor parekraf. "Dengan adanya vaksin yang akan kita adakan ini, kami sangat mendukung-menyambut baik, mudah-mudahan seluruh masyarakat pariwisata sudah tervaksin, data tahan tubuhnya sudah ada dan pariwisata bisa bangkit kembali," ungkapnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More