Mulai Kolaps, Ibas Ajak Beri Dukungan dan Doa untuk Nakes Tanah Air

Jum'at, 16 Juli 2021 - 13:16 WIB
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyoroti tentang para tenaga kesehatan (nakes). Foto/SINDOnews
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyoroti tentang para tenaga kesehatan (nakes), baik itu dokter, perawat dan para relawan sebagai garda terdepan penanganan pandemi virus Corona (Covid-19) yang mulai lelah dan hampir kolaps, tak sedikit pula yang gugur.



"Tetap semangat! Para dokter, nakes, dan relawan. Lelahmu jadi lelahku juga!," kata Ibas dalam keterangannya, Jumat (16/7/2021).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat ini menyadari bahwa masyarakat menaruh harapan tinggi kepada para nakes. Oleh sebab itu Ibas mendorong pemerintah agar terus benar-benar memperhatikan para nakes.

"Dokter, perawat dan relawan harus benar - benar diperhatikan oleh pemerintah. Alkesnya, mesejahteraannya, serta insentifnya dan yang pasti keselamatannya. Pemerintah harus hadir dan berikan perhatian lebih," ujarnya.



Selain itu, putra bungsu Presiden RI ke-6 ini juga mendoakan agar seluruh tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini senantiasa diberikan keselamatan. Ia juga mengimbau seluruh masyarakat untuk ikut mendoakan para nakes.

"Sesunggguhnya Allah SWT benar-benar beserta orang yang berbuat baik (QS Al-Ankabut:69). Insya Allah, balasan indah dengan caraNya. Amin," ucap Ibas.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More