Sembuh dari COVID-19, Nurul Ghufron Bagikan Kisahnya Selama Terinfeksi

Jum'at, 16 Juli 2021 - 08:54 WIB
"Caranya harus yakin bahwa COVID-19 adalah bagian dari makhluk Allah yang hadir tidak sendirinya tapi pasti ada hikmah kepada kita semua agar tidak menyombongkan diri dengan mengecilkan penyakit ini," ungkap Ghufron.

"Supaya kita tetap hati-hati dan takut kepada COVID-19 sebagai bagian dari ketakutan pada Allah SWT. Karena kesombongan kita kepada COVID-19, sesungguhnya adalah kesombongan kita kepada Allah SWT," sambungnya.

Ghufron bersyukur bisa sembuh dari COVID-19. Ia merasa sedih ketika mendengar kabar banyak yang meninggal akibat virus ini. Kata Ghufron, korban meninggal akibat COVID-19 merupakan kuasa Allah SWT. Ia berharap momen pandemi ini bisa dijadikan oleh seluruh pihak untuk bertaubat.

"Saya berharap ini adalah momentum bagi semua pihak, bahwa waktu dan kesempatan ini sesungguhnya anugerah untuk kita mengisi dengan kebaikan, bertaubat atas salah dan khilaf kemarin. Mari jadikan COVID-19 sebagai pengalaman terbaik untuk mengajarkan kebaikan dan meniadakan kesombongan," pungkasnya.
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More