Panglima TNI Semangati Nakes: Kalian Adalah Kesatria Negara untuk Melawan Covid-19

Sabtu, 03 Juli 2021 - 14:08 WIB
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau Serbuan Vaksinasi di Balai RW 02 Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (3/7/2021). Panglima TNI didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito. Foto/Istimewa
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau Serbuan Vaksinasi di Balai RW 02 Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (3/7/2021). Dalam kegiatan ini Panglima TNI didampingi oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, kalian adalah kesatria-kesatria Negara untuk melawan Covid-19, terus semangat melayani rakyat, tidak boleh ada rakyat yang tertinggal divaksinasi," tegas Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Sasaran vaksinasi di tempat ini 200 orang, dengan 27 Vaksinator, 10 Vaksinator Siswa Dikma PA PK TNI Susgakes 2021, 4 Vaksinator dari Pusdikkes TNI AD, 10 Vaksinator relawan wisma atlet, dan 3 Vaksinator dari Puskesmas.



"Saya melihat kalian memiliki semangat yang kuat untuk memerangi Covid-19, oleh sebab itu saya ingatkan para nakes untuk menjaga kesehatan dengan menjaga asupan nutrisi dan vitamin yang baik, kemudian setiap ada tugas harus melaksanakan PCR dahulu," jelas Panglima TNI.



Panglima TNI juga menyampaikan bahwa akan mendukung dengan seluruh kekuatan agar seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi. Salah seorang perwakilan warga bernama Ibu Yanti mengucapkan terima kasih atas perhatian Panglima TNI yang bahkan terjun langsung meninjau vaksinasi bagi masyarakat Pademangan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More