Menkominfo Akselerasi Digital melalui Kupang Makin Cakap Digital

Kamis, 01 Juli 2021 - 00:01 WIB
Ia juga berpesan agar pemuda tidak pernah putus asa. "Karena itulah nilai tertinggi dari kemanusiaan. Bila orang memiliki harapan dia memiliki segalanya," ujarnya. Ia juga menyatakan pihaknya membutuhkan adanya kolaborasi dalam melakukan pembangunan.

"Kita membutuhkan Super Team, bukan Super Man. Kita membutuhkan kolaborasi. Tidak ada pembangunan yang terjadi karena bergerak sendiri. Kita harus bergerak bersama-sama," tuturnya.

Terkait mendorong percepatan digitalisasi, pihaknya menyiapkan lahan sebanyak 421 titik untuk dipasang BTS. Infrastruktur tersebut tahun ini direncanakan selesai. "Hal ini akan menjadi kesempatan luar biasa bagi NTT untuk loncat cepat dalam perkembangan digital,” kata Viktor Laiskodat.

Sementara itu, dalam diskusi literasi terbagi dalam dua topik, yakni “Menggunakan Internet dengan Pintar dan Aman” serta “Kupang Makin Cakap Digital”. Sejumlah pembicara dihadirkan di antaranya Direktur Pemberdayaan Informatika Bonafius W Pudjianto Aba Maulaka, Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT Simon M. Ataupah serta Pemerhati Media Sosial dari Komunitas Extra Ordinary Rosalina Christin Bessi. CM
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More