Raker Perempuan Bangsa, Muncul Dukungan Gus AMI Capres 2024

Selasa, 08 Juni 2021 - 13:47 WIB


Ketua Pemenangan Pemilu, Jazilul Fawaid menambahkan bahwa dalam pemenangan Pemilu Legislatif dan Pilpres membutuhkan peran perempuan. Sebab perempuan dan generasi muda atau milenial merupakan pemilih terbesar. "Fenomena Pilpres 2019 yang paling menonjol adalah milenial dan perempuan dan ini akan terjadi di 2024. Dan menurut saya partai pemenang adalah yang bisa merebut hati perempuan dan milenial," kata Jazil.

Gus Jazil yang juga Wakil Ketua MPR ini menjelaskan bahwa PKB memiliki 58 kursi. Namun sebenarnya PKB yang ditopang pemilih kultural dengan jumlahnya 13 juta seharusnya bisa memperoleh lebih dari 58 kursi. Sehingga sebagai target yang rasional 78 kursi. "Namun yang paling kita inginkan, memperoleh 100 kursi, dibulatkan jadi 100 kursi," ujarnya.

Sedangkan mengenai Pilpres, dirinya mengingatkan kepada peserta Raker bahwa PKB maka harus memiliki tekad dan keinginan yang sama untuk memenangkan Gus AMI menjadi Presiden. Agar sampai pada tujuan tersebut, maka elektoral harus naik untuk meningkatkan suara PKB.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More