Stafsus Jokowi Ajak Masyarakat Papua Dukung Otsus dan Sukseskan PON

Kamis, 03 Juni 2021 - 17:45 WIB
"Mari seluruh komponen masyarakat Papua, tete, nenek, bapa, mama, om, dan tantan. Khusus untuk kakak dan ade yang memiliki kreativitas dan pelaku UMKM kita dorong menjadi supplier dalam acara perhelatan PON. Kita dorong atlet-atlet muda Papua untuk menjadi anak-anak yang berlaga, kita dorong pelaku-pelaku ekonomi kreatif untuk ikut mempromosikan hal baik ini kita juga dorong mereka yang terjun dalam sektor ekonomi kreatif dan digital, yaitu YouTubers kita sukseskan acara PON ini," tutur Billy.

"Dan yang paling utama kepada event organizer dan juga relawan-relawan yang akan ikut terjun pada hari H untuk mendukung terselenggaranya PON, kita jamin dan kita dorong Papua Aman untuk mengakomodir seluruh provinsi dalam PON 2021 nanti untuk ikut berlaga. Dan setelah PON berlangsung akan ada dampak berganda atau multiplier effect yang akan meninggalkan legacy, yang akan meninggalkan warisan pembangunan yang mendorong percepatan pembangunan," sambungnya. Baca juga: Pro Arie Kriting soal Duta PON XX, Dian Sastrowardoyo: Waktunya Saudara Papua Terwakili

Dalam kesempatan ini, dia juga mengajak generasi muda Papua dan lainnya terutama yang ada di Jakarta dan sekitarnya untuk bergabung mengembangkan diri bersama Papua Muda Inspiratif dan Honai Tech. Honai Tech merupakan start up milik anak Papua yakni Yoshua Gombo, Sherina Msen, Richard Mahuze, dan Pascal Sapari.

"Informasi lebih lanjut cek di akun Instagram saya," ucap Billy.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More