Satkar Ulama: Airlangga Jadi Presiden, Kesejahteraan Rakyat Akan Semakin Membaik

Sabtu, 29 Mei 2021 - 18:53 WIB


"Airlangga sosok yang paling lengkap di antara nama-nama yang muncul. Dia berpengalaman di legislatif selama dua periode. Dipercaya oleh Presiden menjadi Menteri juga sudah dua periode. Dan menjadi Ketua Umum Partai Golkar yang dikenal sebagai partai yang diisi oleh para pendekar politik hebat Indonesia. Dan, Airlangga selalu sukses dalam setiap amanah dan tanggung jawab tersebut,” ujar Ashraf yang juga menjabat Wakil Ketua Partai Golkar DKI Jakarta.

Dengan track record yang lengkap tersebut, ujar Ashraf, Satkar Ulama sepenuhnya mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon tunggal dari Partai Golkar dalam pilpres 2024 mendatang.

"Satkar Ulama secara bulat mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dari Partai Golkar. Dia sosok yang berhasil membangun partai, berbuat untuk partai dan juga berpengalaman di pemerintahan dalam membangun perekenomian rakyat untuk kesejahteraan. Ketika beliau terpilih jadi Presiden maka insyaallah kesejahteraan rakyat Indonesia akan menjadi semakin meningkat, semakin membaik," katanya.
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More