Pemuda Muhammadiyah Ajak Masyarakat Doakan Ustaz Tengku Zulkarnain

Selasa, 11 Mei 2021 - 08:30 WIB
Kabar meninggalnya pendakwah sekaligua mantan Sekjen MUI, Ustaz Tengku Zulkarnain menyimpan duka mendalam bagi kalangan masyarakat dan umat Islam di Indonesia. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Kabar meninggalnya pendakwah sekaligua mantan Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ustaz Tengku Zulkarnain menyimpan duka mendalam bagi kalangan masyarakat dan umat Islam di Indonesia. Salah satunya ormas Pemuda Muhammadiyah .

Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Sunanto menyatakan bela sungkawa atas berpulangnya Ustaz Tengku Zulkarnain karena terpapar COVID-19.

"Innalilahi wa Inna ilaihi raji'un. Pemuda Muhammadiyah turut berdukacita atas wafatnya Ustaz Tengku. Semoga, Allah mengampuni dosa-dosa beliau dan memberikan rahmat dan pahala yang baik atas amal ibadahnya selama di dunia," ujar Sunanto, Selasa (10/5/2021).

Kepada masyarakat yang pernah berinteraksi dengan almarhum baik secara fisik maupun daring, pria yang akrab disapa Cak Nanto mengajak masyarakat memaafkan kekhilafan almarhum dan mendoakannya dengan doa yang baik.

"Saat ini masih bulan suci Ramadan. Insya Allah Ustaz Zul Husnul khatimah dan doa-doa baik kita kepada beliau dikabulkan Allah," imbuh Cak Nanto. Baca juga: Postingan Mahfud MD Mengenang Kepergian Ustaz Tengku Banjir Kritikan



Seperti diketahui, Ustaz Tengku Zulkarnain merupakan pendakwah kelahiran Medan 14 Agustus 1963. Selain sempat aktif di MUI, almarhum juga tercatat pernah aktif sebagai Ketua Majelis Fatwa untuk organisasi PP Mathla'ul Anwar.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More