Berbagi Kebahagiaan Jelang Lebaran, Lulusan Akmil 2000 Bagikan Sembako

Jum'at, 22 Mei 2020 - 14:14 WIB
“Saya merasa senang dan sangat terharu, di saat kami sedang kesusahan seperti ini masih ada perhatian dari bapak-bapak Perwira TNI kepada kami. Tentunya kami sangat terbantu dan mengucapkan terimakasih banyak, semoga nanti Allah yang akan membalasnya”, tukasnya.

Setelah selesai membagikan sembako, para peserta melaksanakan evaluasi dan briefing penutupan acara. “Kita berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa-masa mendatang sesuai dengan kemampuan kita. Inilah wujud bakti kita, alumni Akmil 2000 kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Kita terus berdoa semoga wabah Covid-19 ini dapat segera diatasi,” ucap Letkol Czi Rielman Nurdin, Ketua Panitia penutupan acara.

Selain kegiatan yang diselenggarakan secara terpusat di wilayah Jawa Barat, alumni Akmil 2000 yang bertugas di seluruh Indonesia juga melaksanakan kegiatan pemberian bantuan paket sembako dan santunan kepada masyarakat di sekitar tempat tugasnya masing-masing.

Pelaksanannya secara serentak dari Sabang sampai Merauke, Miangas sampai Pulau Rote sebagai bentuk kepedulian para Perwira Kesatria Tidar lulusan Akmil 2000 dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More